Rabu, 09 Januari 2013

Overwelming and Too Much Demanding

Belum dua minggu lembaran tahun 2013 berselang, namun begitu kacaunya ambisi dan harapan yang ada. Sampai pada satu titik bahwa aku merasa terlalu meminta. Tidakkah belum cukup segala pencapaian dan anugerah yang telah Dia beri? rasanya pasti ada yang kurang. Sungguh kurang bersyukur aku ini. Kalaupun kebutuhan materi bisa lebih mapan daripada sebelumnya kenapa aku harus menuntut lebih? Mengapa mulai muncul pula ide-ide untuk membeli ini itu yang belum tentu butuh. Astajiiiim...

Setiap posisi memiliki tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. Semakin tinggi posisi tersebut semakin berat tanggung jawab yang diusung. Semakin kesini aku jadi lebih menghargai waktu dan bagaimana susahnya mencari uang. sabar sabar sabar. Ambil pengalaman, pelajaran, dan pengetahuannya. Tidakkah aku harusnya bersyukur bahwa resolusi ku ditahun lalu terkabul bahkan hampir dapat Jackpot.

Jangan terlalu tenggakkan kepala keatas, dibawahku masih banyak orang yang terlalu santai dan berleha-leha sehingga tertinggal jauh denganku. Mungkin memang belum saatnya, namun tidakkah skripsi masih menanti. Mungkin ini kesempatan untuk membuka kembali jalinan manis bersama skripsi. Mungkin merupakan tanda bahwa tidak sepantasnya aku terlena dan kembali pada manusia yang menapak pada bumi. Bukankah aku ingin untuk menjadi pribadi yang lebih sabar dan rendah diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar