Rabu, 16 Januari 2013

ASDFGHJKL;

LALALA YEYEYEYE...

another random post from me :)
selamat untuk salah seorang temanku yang telah menjalankan sidang sebagai syarat untuk menjadi S, Hub. Int dgn nilai B! bagi kami bukan maslah nilai namun lebih pada kepuasan batin untuk dapat lulus dari belenggu ini. Semakin termotivasi untuk maju dan segera menyelesaikan skripsiku.

Semakin ketemu banyak orang itu semakin membuat kita berpikiran terbuka, menambah pengetahuan dan semakin menyadari bahwa ada langit diatas langit. Hmmm, kemarin setelah melihat beberapa jalannya sidang semakin menambah pengetahuan juga bagaiamana muai tentang teknik menulis, analisis, hingga tentang semantik. Penggunaan istilah juga penting ternyata. Hebat itu harusnya kuucapkan tiap ketemu orang baru dengan pengalaman mereka masing-masing. Jangan selalu menatap keatas juga sih, mendingan merunduk bagaikan padi yang berisi dan bergizi dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Baiklah, semester depan skripsi harus jadi. Wisuda, and what's next? AYO AYO kita buat mapping life nya. so let's get more serious! Pertama yang harus dilakukan ialah tentukan jadwal, jadwal sidang, jadwal yudisium, dan jadwal wisuda :) dan kemudian buat skala prioritas setelah keluar dari "belenggu" ini

April: Sidang skripsi
Mei: Ch***a
Juni: Yudisium
Juli: Wisuda

Then, semoga list berikut ini mempermudah tentang arti penting sebuah pencapaian dan prestasi
1. BI
2. Dosen/ akademisi
    a. beasiswa CCU
    b. Chula
3. Deplu
4. TV (trans, metro, kompas)

Wish nothing but the best :) *crossfinger!

1 komentar:

  1. jadi OS di IOP nggak masuk prestasi ta? kan mbok jadikan wish tahun baru?? :P

    BalasHapus