Senin, 25 Februari 2013

Kenjen Nulis

Halo, rasanya dua mingguan ini aku tak sempat sama sekali mengotak-aitk blog ini. Sudah banyak padahal cerita yang ingin ku tuang tentang kisah dan perjalananku dua minggu terakhir. Padahal aku ingin bercerita tentang memori, misteri, dan misery di Bali. Me review film omnibus rectoverso, dan yang terakhir kemarin aku baru saja pulang dari Jogja. Liburan yang sangat liburan karena aku selangkah demi selangkah mewujudkan resolusiku di tahun ini. Dan ini masih di bulan februari padahal. Senang rasanya dapat menghabiskan waktu bersama kawan, meski masalah pekerjaan akhirnya bendhol kemudian. Tapi semua orang kan pasti sudah tahu bahwa ada yin dan yang. Ada yang enak dan ada yang pait. Dan semua hal harus berjalan seiring dan seimbang. 

Baiklah aku akan menceritakan perjalananku ke Bali, Joga, dan mereview film rectoverso kapan-kapan aja ya. Nunggu transferan foto-fotonya juga. Kan jaman sekarang no pict sama dengan hoax. Meskipun tetap saja lensa mata lebih menyimpan banyak memori daripada sekedar gambar yang terekam atau tertangkap oleh lensa kamera. Nantikan dan perhatikan setiap kata dan prosa milik Adytya Erlangga Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar