Kamis, 07 Februari 2013

Hijaunya Rumput Tetangga Tak Seindah Taman Yang Aku Punya



Lagi dan lagi satu perstu kawan yang lama tak bersua terdengar bahwa mereka akan setapak lebih maju karena mereka akan wisuda. Selamat! Tentu aku sangat senang melihat segala kesuksesan kalian. Aku paham bahwa kalian memang lebih gigih dan tak kenal letih dalam mengahadapi setiap ujian yang kalian laksanakan. Aku paham bahwa kalian pasti telah mengerahkan segala yang terbaik untuk dapat menempuh ini semua. Kebahagiaan dan kesuksesan kalian seolah memperkuat bahwa rumput kalian memang lebih indah. Tampak hijau merona dengan merayu setiap embun untuk memeluknya. Aku tak menyagkal aku juga ingin memiliki rumput sehijau itu, namun aku masih percaya bahwa aku juga memiliki taman yang indah yang memiliki berbagai macam bunga yang sangat menarik para kumbang jantan maupun betina. Bukan penyangkalanku karena aku belum bisa sebanding dengan kalian tapi aku tak mau terlena pula oleh rumput hijau kalian.

Aku memiliki berbagai macam alasan untuk menjawab setiap keraguan kalian. Aku memiliki lebih banyak argument agar aku tak tampak cemen. Aku telah dan akan memiliki pengalaman yang mungkin kalian belum tentu merasakan. Aku hanya menciba untuk bersyukur atas semua yang telah ku dapatkan. Dan bukan berarti Skripsi ini akan ku tinggalkan!

Aku juga memiliki komitmen sekuat kalian. Aku hanya mencoba untuk menikmati hidup dan mengurai setiap benang kusut permasalahan yang ada di dalamnya. Aku akan percaya pada kemampuanku dan aku hanya menunggu waktu untuk mengabarkan pada kalian bahwa aku juga mampu. Atau akan ku tunjukkan bahwa “Inilah waktuku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar