Jumat, 22 Mei 2015

I was born to make you happy

Saya merupakan salah seorang yang percaya bahwa punya banyak teman itu menyenangkan.
Bisa bergumbul sana-sini dan ketawa-ketiwi. Terus tiap hari juga bisa ganti tempat nengkri. But, somehow kalo lagi gak mood juga pengennya menyendiri. I need some kind of "me time". Terus juga banyak yang bilang kalo aku moody, iyes. Gondokan, dulu (sekarang mulai ngempet2 buat ngerem). Saya tipikal orang yang mudah bergaul mungkin, tapi kalo udah punya musuh atau gak suka sama si A ya yuk dada babai.
Then, I'm really like to be fun in my circle. Jadi bahan olok-olokan atau malah si pengolok-olok. Itu tadi, rasanya gembira bangeeet. Saya sih jadi mikir akhir-akhir ini, misal orang lain refreshment theraphynya ke tempat-tempat indah atau makan-makan enak, kalau saya mungkin ketemu dengan teman. Kumpul, ngobrol, cerita hahahihi itulah yang bisa merefreshkan segala kepenatan. Like seriously I can bear to hear all of their dirty little talk till morning. Pokoknya seneng aja ketemu temen lama terus begojekan. Meskipun sering kali yang kita bahas ya masalah itu-itu aja.

Eh tapi, saya juga kadang ngerasa kalo terlalu introvert di lingkungan baru contohnya sekarang. Banyak ajakan jalan saya yang masih enggan. Semacam not really ready to become me as my self. Tapi ya butuh waktu emang, pelan-pelan juga akhirnya ketahuan kan saya yang sebenarnya. And then, they always make a jog about me. Thought it only small gimmic. Like maybe I'm always become the clown in my circle. And I'm proud of it.

So, this is me. Semoga sih semoga tetep seperti ini. Easy going and to make others people happy. Itu semacam pahala gitu gak sih? hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar