Selasa, 30 Desember 2014

2015 Wish List

2015 tinggal menunggu hitungan jam. 2014 akan segera berlalu, kalender pun tinggal menyisakan satu lembar. Berbagai macam rencana perayaan pergantian tahun baru pun telah tersusun. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya aku menyusun rencana untuk tahun depan. Tahun ini merupakan tahun yang ku jadikan salah satu milestone, mari aku ulas sedikit. Yang paling hingar bingar ialah Sidang Skripsi di bulan Januari, Wisuda bulan Maret. Seminggu kemudian kerja di salah satu bagian pemerintahan kota terbesar kedua di negeri ini. Di luar ekspektasi memang, namun semuanya terjadi begitu cepat dan bisa dibilang tepat. Syukur sudah pasti ku panjatkan dan wajib hukumnya. Hal yang paling menggembirakan yang lain ialah bak mendapat durian runtuh kemudian bisa terbang cuss ke Korea. Tanpa mimpi dan di waktu yang cepat pun tepat. Jadi bila dirangkum kaleidoskop tahun 2014 ini begitu penuh dengan kejutan. Pun demikian sebagai manusia yang lemah maafkan aku masih harus mengeluh. Yang paling membuatku penasaran ialah Kapan aku bisa berkarir di Jakarta? Silly banget yak, hahahahaha. Ya itu PR terbesarku.

Baiklah berikut wish list ku di tahun depan:

Skala prioritas:

- Pasang Behel

Jadi bukan rahasia lagi kalo aku punya tooth gap. Udah lama pengen banget masang, tapi ya karena masang kawat gigi gak semurah masang kawat anthena ya harus nabung dulu. Kemudian alasan lain ialah takut dan lebih ke malu sih kalo ke dokter gigi. Gigi ku ini bukan tumpuk-tumpuk tapi malah jarak antar spasi nya yang kelebihan. Mungkin make double space bukan 1,5 line. Semoga saja sebelum puasaan sudah bisa pasang. Karena bisa membayangkan betapa sakitnya pake kawat, dan kenapa sebelum puasa karena biar jadwal makan gak terganggu. Pengalaman cerita dari teman dan ini nyata bahwa setiap yang pasang behel satu sampe dua bulan kemudian bobot badannya turun drastis. Gegara behel!

- Liburan ke Malaysia or Singapore

Ini sih aslinya juga butuh tabungan yang lebih ya, tapi sudah ku tanamkan dalam-dalam setidaknya setaun sekali boleh lah mencoba suasana baru. Negara baru, mumpung passport belum hangus juga. Keliling ASEAN dulu lah minimal. Kan mau ada AEC (ASEAN Economic Community). Jadi ya sapa tau dapet rejeki lebih. *crossfinger

Investasi Jangka Panjang:

- Lebih Rajin Sholat, 3 S (Sabar, senyum dan semangat), Bisa Ngasih Lebih ke Orangtua.

Sudah sadar umur semakin bertambah, kalo yang diatas urusan duniawi marilah kita pikirkan urusan pasca dunia. Sholat tiang agama. Ya memang aku sendiri bukan sosok alim yang sampe item jidatnya. Tapi setidaknya memperbaiki sikap dan mendekatkan diri pada sang pencipta juga wajib toh. Biar semakin tau apa makna dan guna manusia diciptakan di dunia.

Skala nothing to lose:

-Punya Pacar

Nah kalo yang bagian ini iseng-iseng aja. Karena kapan hari si Ayah menanyakan siapa pacar anaknya ini. well, padahal aku bukan tipe anak yang punya pacar cuma diajak menye-menye. Tapi kan udah saatnya mempersiapkan ke jenjang yang lebih serius. Jadi ya harus dipersiapkan juga lah sedini mungkin. Dalam artian seleksi pendamping hidup yang memang sehati bukan hanya menuruti birahi.

-Dapet Kerja Penempatan di Luar Surabaya

Ini sih udah classic. Udah dri resolusi taun kemaren tapi belum kesampaian. Tapi tentu dalam hati ini sangat pengen punya pengalaman baru, teman baru, dan juga wilayah baru yang ingin di ekspansi.

Thats all. Wish nothing but the best, 2015 please make more surprise for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar