Senin, 21 Juli 2014

Sewindu VS Seminggu

Masih galau... iya
Masih nyesek... emang
Masih tertohok... he'eh
Masih sakiiiit... pastinya

Diiringi dengan lagu dari Tulus yang berjudul Sewindu, terus aku ngitung kalo ternyata ini juga jalan seminggu lebih keadaanku seperti prolog yang diatas. Berasa nge-blank aja sih dengan yang ada di sekitar. Pun rasanya hambar dan kasihan teman serta pekerjaan sekitar yang rasanya cuma numpang lalu lalang. Am I too desperate? yes maybe!

Pun dengan kegirangan perayaan usia dua tiga, rasanya masih hampa. Ada lubang di hati yang tak mampu menutupi. Bayangin orang yang selama ini selalu ada selama delapan tahun terakhir, selalu ada di tiap sms, wa, bbm, dan apapun jenis chat pasti dia yang teratas. Ataupun orang yang selalu ada nomer hp-nya di setiap HP saya yang berbeda setelah ibuk dan ayah.

Tetiba kapan hari dia yang bbm terlebih dahulu dan menanyakan kabar dan basa  basi babibu. Setelah membesarkan hati dan jiwa serta segenap perasaan yang ada akhirnya ku balas juga (Sebelumnya bbm dan sms dia tak ku balas, pun ucapan terimakasih atas ucapan selamat ultah). Masih agak stres melihat setiap kata yang ada di layar HP, masih miris kalo ternyata di PHP. Terus berakhir dengan perdebatan seperti sebelum-sebelumnya. Lagi, ku balas saja bahwa memang aku yang salah ataupun kalah.

Pengen move on, tapi idup masih gini-gini aja. Pengen hilang akal, tapi ditakut gila dan dan gak inget sama keluarga. Pengennya amnesia parsial cuma lupa sama doi yang selama ini ada di delapan tahun kehidupanku yang nyata. Pengen nge-del semua kontak dan social media dengan dia tapi gak boleh memutus silaturahmi kata Agama.

Terus aku kudu piye? Kudu piye?
Karena ini idup, bukan instagram yang cuma klik dua kali bisa ngasih hati.

asdfghjkl
qwertyuiop

Kalo cuma diem aja gak bakal menghapus masa lalu, yaudah aku pengennya lari. Lari mengejar cita-cita, demi ambisi dan mimpi. Demi menikmati idup yang lebih berseri!

1 komentar: