Kamis, 16 Januari 2014

Doa Untuk Skripsi

Bismillah...
17 januari 2014 pukul 13.00 semoga semesta berkonspirasi demi kelancaran sidang skripsi ini...
Doaku tidak muluk-muluk, karena nilai A di HI UA hanya bagi mereka mahasiswa-mahasiswa setengah dewa dan setengah nabi.
AB bagi mereka yang telah berusaha sekuat tenaga, berdoa tanpa cela, beimbingan dengan setia, jawaban yang masuk akal dan mudah dicerna, serta alasan-alasan keilmuan lain yang memang begitu baku adanya.
B bagi mereka yang benar, sedikit istimewa, runtut jalan pikirannya dan berwibawa dalam bertutur kata.
BC bagi yang telah berusaha, namun agak keliru di salah satu bagian skripsinya dan ke apesan untuk terus mengelus dada.
C untuk mereka yang gugur dalam pemikiran, RM tidak jelas dan kecenderungan atas unsur paksaan dosen pembimbing untuk meng-ACC skripsinya
D untuk mahasiswa yang sungguh istimewa dan selalu diingat keberadaannya.
E bagi mereka yang tidak selesai skripsinya.

Aku, hanya ingin mendapatkan nilai yang seperti mahasiswa lain yang biasa namun telah berusaha dalam pengerjaan skripsinya. Tidak ingin terlalu berharap atas apa yang telah diserahkan, namun jangan sampai menjadi nilai yang sangat sulit dicerna oleh hati nurani dan akal sehat. Hanya ingin dilapangkan dada apapun hasilnya, karena segalanya membutuhkan proses, bukan hasilnya.

Semoga dilapangkan dada ini dan Ya Alloh Gusti Pengeran berikanlah kekuatan untuk menghadapi ujian ini.Untuk jantung yang tak berhenti berdetak cepat, untuk nurani yang ingin segera pergi dari keadaan ini, untuk otak di kepala yang selalu berusaha keras menemukan jawaban yang nalar, untuk bibir yang tak letih berdoa memohon hasil terbaik dari sang Ilahi. Wish Me Luck.

Bismillah
(Harapan itu masih dan pasti ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar