Kamis, 19 Desember 2013

Gravity

Something always brings me back to you...
I don't wanna fall in another moments into your gravity...
(Sara Bareilles - Gravity)

2014 tinggal menghitung hari saja. Tapi apakah semua akan terasa berubah? Siapa yang tahu, segala sesuatunya telah menjadi rahasia-Nya. Heeey... 8 tahun coy. 8 tahun dengan pasang surutnya. Dengan segala sedu sedan. Dengan ratusan bahkan ribuan kupu-kupu tiap aku akan beremu denganmu. 8 tahun yang artinya sewindu. Sewindu yang semakin pamor dinyanyikan oleh Tulus dengan gayanya yang dari planet Uranus. Baru sadar bahwa setiap kali aku berusaha menghndar ternyata ada saja kesempatan untuk kita bertemu tanpa sadar. Dahulu seringnya aku berfikir bahwa ini semua hanya bertepuk sebelah tangan saja. Namun, akhir-akhir ini rasanya aneh ketika aku ke ge-eran dengan segala tanggapanmu bahkan keperhatian hingga keprihatinanmu padaku. Apakah kamu memang pencipta "gravity" untuk hubungan ini. Atau hanya aku yang dibodohi dengan belenggu khayalan semu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar