Kamis, 05 Oktober 2017

Seratus Purnama di Surabaya



Surabaya sewindu yang lalu, tak pernah terbersit bahwa aku akan begitu lama disisimu.
Aku yang dulu hanya bermimpi untuk “kuliah saja”, nyatanya malah terjebak hingga seratus purnama
Tinggal menunggu beberapa hari saja, akhirnya hari itu tiba
Aku akan memulai petualanganku yang baru

Wahai Kau sang Kota Pahlawan,
Terimakasih atas segala kisah yang terkenang
Aku bisa senang, aku kehilangan, aku menemukan banyak teman, dan tak terhitung gandrung berbagai macam makanan dan jajanan

Surabaya dengan segala cakcukmu
Kau begitu luar biasa untuk aku yang dari kalangan biasa
Hingar bingarmu menghiburku disaat hampa
Panas menyengatmu begitu terasa menyaingi emosiku yang membara

Tapi itu semua akan ku jadikan pelajaran berharga, dan kau Surabaya
Ialah Kota Kenangan yang tak ku lupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar